Selasa, 19 Juni 2018

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Rowosari

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Rowosari

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Rowosari - Tidak cuma segenap udara saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, sekitar cowok pun tengah ingin selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan terkejut jika banyak sebagian cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju bahkan menurut hri raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yang banyak dicari demi hri raya ini adalah gamis baik itu gamis muslimah ataupun gamis guna cowok gamis buat laki laki ini ada yg model koko ghamis cowok ada lagi yang tipe jubah.

Macam-macam varian pakaian koko jubah pria

Tidak mau kalah dgn bentuk jubah wanita motif baju buat cowok muslim lagi lagi makin keren Salah satu jenis baju muslim pria yg kala ini kembali digemari oleh anak muda yang konsisten ingin melindungi penampilan syar'inya yakni baju muslim ghamis dengan gaya koko. Berikut ini merupakan beberapa model pakaian koko gamis pria :
Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Rowosari
model baju koko gamis bersama tangan pendek
tipe pakaian koko gamis lengan pendek ini ialah baju muslim gaya koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan versi baju muslim laki-laki yang sampai sebatas takluk varian pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian tidak sama dgn pakaian koko reguler kancing buat macam pakaian ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini masih sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model pakaian koko jubah tangan panjang
varian baju koko ghamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, pakaian ini semula mempunyai variasi krah, namun krah yang sering difungsikan merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan berasal buat di ragam baju yg lengan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing baju hiasan sulam semula sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam pakaian ini berulang cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar