Kamis, 14 Juni 2018

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Kelumpang Utara

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Kelumpang Utara

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Kelumpang Utara - Tidak cuma seluruh udara saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, para cowok berulang sedang mau senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau jika tidak sedikit kaum cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju sampai-sampai menjumpai hari raya idul fitri, moment special penganut islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar marga sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu ragam pakaian yg banyak dicari perlu hri raya ini yaitu gamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis untuk laki-laki ghamis terhadap laki laki ini ada yang macam koko gamis cowok ada serta yang gaya jubah.

Macam-macam bentuk baju koko gamis pria

Tidak mau kalah dgn model gamis perempuan corak pakaian terhadap laki laki muslim berulang terus semakin keren Salah satu varian pakaian muslim laki-laki yg ketika ini sedang digemari oleh anak jejaka yg konsisten mau menaungi penampakan syar'inya adalah baju muslim gamis dengan bentuk koko. Berikut ini ialah beberapa jenis pakaian koko jubah laki laki :
Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Kelumpang Utara
ragam baju koko jubah dgn tangan pendek
model baju koko jubah lengan pendek ini yaitu pakaian muslim varian koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama bentuk baju muslim laki-laki yg sampai sebatas menyerah varian baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang sekitar kancing baju tidak sama dgn baju koko biasa kancing guna cara baju ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini lagi telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis pakaian koko gamis lengan panjang
corak pakaian koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, pakaian ini tengah mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering dimanfaatkan merupakan krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan awal guna di motif pakaian yang lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing baju hiasan bordir masih dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Ala baju ini terus cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar