Minggu, 24 Juni 2018

Ala Pakaian Koko Jubah Pria Di Lumajang

Ala Pakaian Koko Jubah Pria Di Lumajang

Ala Pakaian Koko Jubah Pria Di Lumajang - Tidak hanya segenap hawa saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, separuh pria juga lagi mau senantiasa terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran apabila tidak sedikit sekitar pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju kian menjelang hri raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yg banyak dicari menjelang hari raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis buat laki laki gamis kepada laki laki ini ada yang motif koko gamis laki laki ada berulang yang model jubah.

Macam-macam motif baju koko ghamis pria

Tidak mau berserah diri dengan varian ghamis perempuan macam pakaian pada laki laki muslim pun tambah semakin keren Salah satu corak pakaian muslim pria yg waktu ini semula digemari oleh anak bujang yg tetap ingin menaungi tampilan syar'inya adalah baju muslim gamis bersama ragam koko. Berikut ini ialah beberapa ragam baju koko ghamis cowok :
Ala Pakaian Koko Jubah Pria Di Lumajang
Gaya pakaian koko gamis dengan tangan pendek
model pakaian koko gamis lengan pendek ini yaitu pakaian muslim cara koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn model baju muslim cowok yg sampai sebatas menyembah macam pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko reguler kancing pada motif baju ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini sedang telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk baju koko gamis lengan panjang
ala pakaian koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, baju ini tambah mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan alamat untuk di ragam pakaian yang tangan pendek. Selain di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam tengah dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe baju ini tengah hanya hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar