Selasa, 19 Juni 2018

Macam Baju Koko Ghamis Pria Di Karanganyar

Macam Baju Koko Ghamis Pria Di Karanganyar

Macam Baju Koko Ghamis Pria Di Karanganyar - Tidak cuma sebanyak hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, sebanyak pria masih terus mau senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau bila tidak sedikit kaum laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju lebihlebih menurut hri raya idul fitri, moment spesial bani Adam islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar suku kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif baju yang tidak sedikit dicari menurut hari raya ini yaitu ghamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis kepada laki laki ghamis buat cowok ini ada yg versi koko gamis pria ada kembali yang cara jubah.

Macam-macam tipe pakaian koko jubah pria

Tak ingin berserah diri dgn cara gamis perempuan model pakaian pada laki-laki muslim sedang lagi semakin keren Salah satu versi pakaian muslim laki-laki yang disaat ini tambah digemari oleh anak bujang yg konsisten mau menaungi tampilan syar'inya adalah baju muslim ghamis dgn gaya koko. Berikut ini adalah beberapa motif baju koko ghamis laki laki :
Macam Baju Koko Ghamis Pria Di Karanganyar
Corak baju koko jubah bersama lengan pendek
tipe baju koko ghamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim model koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama varian baju muslim laki laki yang hingga sebatas lutut varian pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak sama dgn pakaian koko wajar kancing untuk jenis baju ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini sedang telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif pakaian koko ghamis tangan panjang
varian baju koko ghamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi lengan pendek, pakaian ini kembali memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan merupakan krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bersumber buat di motif baju yg tangan pendek. Terkecuali di seputar kancing baju hiasan bordir masih sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Versi baju ini kembali cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar