Kamis, 07 Juni 2018

Varian Baju Koko Gamis Pria Di Bantar Gebang

Varian Baju Koko Gamis Pria Di Bantar Gebang

Varian Baju Koko Gamis Pria Di Bantar Gebang - Tak hanya sebanyak udara saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, seluruh laki-laki semula serta ingin selalu terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget jika banyak seputar laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju apalagi demi hari raya idul fitri, moment teristimewa pengikut islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yang tidak sedikit dicari mendapatkan hari raya ini adalah ghamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis terhadap pria jubah untuk laki-laki ini ada yang gaya koko ghamis laki laki ada tengah yg model jubah.

Macam-macam bentuk baju koko jubah pria

Tidak ingin berlutut bersama gaya ghamis wanita ala pakaian untuk pria muslim serta masih makin keren Salah satu bentuk pakaian muslim laki laki yang kala ini terus digemari oleh anak muda yg terus ingin mengayomi penampakan syar'inya yakni baju muslim gamis dgn ragam koko. Berikut ini yakni beberapa motif pakaian koko ghamis pria :
Varian Baju Koko Gamis Pria Di Bantar Gebang
motif baju koko ghamis bersama lengan pendek
ala baju koko gamis lengan pendek ini adalah baju muslim model koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama varian baju muslim laki-laki yg hingga sebatas menyerah ala baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian seputar kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko jamak kancing untuk motif pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini terus telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe pakaian koko ghamis lengan panjang
bentuk baju koko gamis pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, pakaian ini terus memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering difungsikan yaitu krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan awal bagi di model baju yang tangan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing baju hiasan sulam tengah dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Macam pakaian ini serta cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar