Selasa, 03 Juli 2018

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Ringinarum

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Ringinarum

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Ringinarum - Tidak cuma segenap udara saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, semua cowok tambah masih mau selalu tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut apabila tidak sedikit sekitar laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju justru demi hari raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu bentuk pakaian yang banyak dicari perlu hari raya ini merupakan ghamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah terhadap laki-laki jubah terhadap cowok ini ada yang corak koko gamis laki-laki ada serta yang macam jubah.

Macam-macam corak pakaian koko ghamis pria

Tidak ingin berserah diri dengan model jubah wanita ragam baju kepada cowok muslim sedang lagi semakin bagus Salah satu corak pakaian muslim cowok yg waktu ini masih digemari oleh anak jejaka yang terus ingin menaungi penampilan syar'inya adalah pakaian muslim jubah dengan macam koko. Berikut ini merupakan beberapa cara pakaian koko gamis cowok :
Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Ringinarum
model baju koko ghamis dengan lengan pendek
gaya pakaian koko ghamis tangan pendek ini ialah baju muslim corak koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama versi baju muslim laki-laki yg sampai sebatas tunduk bentuk baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bagian seputar kancing pakaian berlainan dgn baju koko wajar kancing terhadap ragam baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini kembali telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak pakaian koko jubah lengan panjang
jenis baju koko jubah cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak lengan pendek, pakaian ini pula mempunyai varietas krah, namun krah yg tidak jarang dimanfaatkan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan awal terhadap di jenis baju yang tangan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan sulam serta bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Cara baju ini terus cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar