Senin, 23 Juli 2018

Varian Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Ranto Peureulak

Varian Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Ranto Peureulak

Varian Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Ranto Peureulak - Tidak cuma sebanyak udara saja yang mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, sekitar pria pula terus ingin senantiasa tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau kalau tidak sedikit separo laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju kian buat hri raya idul fitri, moment istimewa manusia islam ini dalam adat warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu model pakaian yg banyak dicari buat hari raya ini yaitu ghamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah guna cowok gamis kepada cowok ini ada yang model koko gamis laki-laki ada lagi yang model jubah.

Macam-macam cara pakaian koko jubah pria

Tidak ingin takluk dengan gaya jubah perempuan cara pakaian pada cowok muslim semula sedang makin bagus Salah satu jenis pakaian muslim laki laki yg diwaktu ini pun digemari oleh anak belia yg tetap mau memelihara tampilan syar'inya ialah pakaian muslim jubah dgn corak koko. Berikut ini yakni beberapa ragam pakaian koko gamis pria :
Varian Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Ranto Peureulak
Bentuk pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
gaya baju koko jubah lengan pendek ini adalah baju muslim tipe koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn tipe baju muslim pria yg hingga sebatas tunduk macam pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian tidak serupa bersama pakaian koko reguler kancing untuk ala pakaian ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini berulang telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko ghamis lengan panjang
ala pakaian koko gamis cowok tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, baju ini terus mempunyai variasi krah, namun krah yang sering digunakan ialah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan dari buat di model pakaian yg tangan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing pakaian hiasan sulam pula dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini tambah cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar