Rabu, 25 Juli 2018

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pagaran

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pagaran

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pagaran - Tidak cuma sekitar hawa saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, kaum laki laki terus juga ingin selalu kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan takjub apabila tidak sedikit separuh laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian lebihlebih demi hri raya idul fitri, moment spesial bani Adam islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yg banyak dicari menurut hari raya ini ialah gamis baik itu gamis muslimah ataupun gamis pada laki-laki gamis kepada laki laki ini ada yang macam koko gamis pria ada juga yg ala jubah.

Macam-macam macam baju koko gamis pria

Tidak mau berlutut dengan macam jubah perempuan gaya pakaian kepada pria muslim semula lagi makin keren Salah satu jenis baju muslim laki laki yang disaat ini pun digemari oleh anak muda yang tetap ingin memelihara penampakan syar'inya ialah baju muslim jubah dengan ragam koko. Berikut ini yaitu beberapa bentuk pakaian koko gamis pria :
Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pagaran
Cara baju koko ghamis bersama tangan pendek
tipe pakaian koko ghamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim tipe koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama ragam baju muslim cowok yang sampai sebatas menyerah motif pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor seputar kancing baju tidak sama dgn pakaian koko lazim kancing bagi varian baju ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini juga sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model baju koko ghamis tangan panjang
motif pakaian koko ghamis cowok tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti varian tangan pendek, baju ini serta mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan berasal pada di corak pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di seputar kancing pakaian hiasan sulam lagi dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Cara pakaian ini masih cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar