Selasa, 10 Juli 2018

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Karang Intan

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Karang Intan

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Karang Intan - Tidak hanya sebagian hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, segenap pria serta masih ingin selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai kagum seandainya banyak segenap laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian lebihlebih untuk hari raya idul fitri, moment special umat manusia islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam pakaian yang banyak dicari buat hri raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah ataupun gamis buat cowok ghamis untuk laki-laki ini ada yg bentuk koko jubah pria ada pun yg bentuk jubah.

Macam-macam cara baju koko gamis pria

Tidak ingin angkat tangan dengan jenis ghamis wanita bentuk baju pada cowok muslim sedang semula makin keren Salah satu ala baju muslim laki laki yang saat ini sedang digemari oleh anak bujang yang terus mau mengayomi tampilan syar'inya ialah baju muslim ghamis bersama ala koko. Berikut ini merupakan beberapa gaya pakaian koko gamis laki laki :
Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Karang Intan
model pakaian koko gamis dengan tangan pendek
versi baju koko gamis tangan pendek ini merupakan pakaian muslim macam koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn motif baju muslim laki laki yg sampai sebatas takluk ragam baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak sama dengan baju koko lazim kancing terhadap tipe pakaian ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini kembali telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian pakaian koko gamis lengan panjang
jenis pakaian koko ghamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif lengan pendek, baju ini lagi mempunyai variasi krah, namun krah yg tidak jarang digunakan yakni krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan awal guna di macam baju yang lengan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam juga dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Model pakaian ini juga hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar