Kamis, 26 Juli 2018

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Di Insana Utara

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Di Insana Utara

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Di Insana Utara - Tak hanya seputar udara saja yg ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sebagian cowok semula pula mau senantiasa nampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran jika tidak sedikit para laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian bahkan bagi hari raya idul fitri, moment special pengikut islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya baju yang banyak dicari kepada hari raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun jubah guna cowok jubah terhadap cowok ini ada yang ragam koko gamis laki-laki ada lagi yg jenis jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko ghamis pria

Tidak mau angkat tangan dengan bentuk jubah perempuan motif pakaian kepada pria muslim semula serta makin keren Salah satu varian baju muslim laki laki yang saat ini pun digemari oleh anak bujang yang konsisten mau menaungi tampilan syar'inya merupakan pakaian muslim gamis dgn cara koko. Berikut ini adalah beberapa versi pakaian koko ghamis pria :
Motif Pakaian Koko Gamis Pria Di Insana Utara
motif pakaian koko jubah dgn tangan pendek
versi baju koko ghamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim versi koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn ala baju muslim cowok yg sampai sebatas takluk ala baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian berbeda dgn pakaian koko alamiah kancing kepada gaya baju ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini berulang telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Cara pakaian koko gamis lengan panjang
ragam pakaian koko jubah cowok tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe tangan pendek, pakaian ini masih mempunyai variasi krah, namun krah yg sering dipakai yaitu krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan semenjak terhadap di model pakaian yang tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir lagi sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Corak pakaian ini lagi cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar