Minggu, 22 Juli 2018

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Nonggunong

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Nonggunong

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Nonggunong - Tak hanya sebagian hawa saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, seluruh laki laki tambah juga ingin senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona bila tidak sedikit segenap cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian sampai-sampai untuk hri raya idul fitri, moment spesial anak Adam islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis baju yg tidak sedikit dicari buat hri raya ini yaitu gamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah terhadap pria jubah untuk pria ini ada yg cara koko ghamis pria ada juga yg tipe jubah.

Macam-macam varian pakaian koko jubah pria

Tidak ingin berserah diri dgn tipe ghamis wanita ragam pakaian kepada laki-laki muslim pun serta makin bagus Salah satu model baju muslim laki laki yg waktu ini tengah digemari oleh anak jejaka yang konsisten mau menaungi tampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dengan ragam koko. Berikut ini yakni beberapa versi baju koko jubah laki-laki :
Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Nonggunong
Corak baju koko ghamis bersama tangan pendek
ala pakaian koko gamis lengan pendek ini yakni baju muslim gaya koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan corak pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas menyerah versi baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian kurang lebih kancing baju berbeda dgn pakaian koko reguler kancing buat gaya baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini serta telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis baju koko gamis tangan panjang
ragam pakaian koko ghamis cowok tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, baju ini sedang mempunyai varietas krah, namun krah yang tidak jarang digunakan adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan permulaan bagi di gaya baju yang tangan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam tambah bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Varian pakaian ini serta hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar