Jumat, 13 Juli 2018

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Sui Ambawang

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Sui Ambawang

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Sui Ambawang - Tidak hanya separo udara saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, segenap laki laki terus semula ingin selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget jika banyak kaum pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju tambahan pula akan hari raya idul fitri, moment special umat islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya baju yang tidak sedikit dicari menjelang hari raya ini ialah ghamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis untuk cowok gamis bagi cowok ini ada yg macam koko ghamis laki laki ada lagi yang varian jubah.

Macam-macam cara pakaian koko jubah pria

Tak mau kalah bersama tipe jubah wanita corak pakaian terhadap laki laki muslim serta lagi makin bagus Salah satu bentuk baju muslim cowok yang kala ini serta digemari oleh anak belia yg konsisten mau menjaga tampilan syar'inya merupakan baju muslim gamis dgn cara koko. Berikut ini ialah beberapa motif pakaian koko ghamis pria :
Model Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Sui Ambawang
tipe baju koko ghamis bersama lengan pendek
ala pakaian koko ghamis tangan pendek ini ialah baju muslim corak koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama jenis baju muslim cowok yg hingga sebatas menyerah bentuk pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor sekitar kancing baju berlainan dengan pakaian koko reguler kancing guna ragam baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini semula sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ala pakaian koko jubah tangan panjang
varian baju koko jubah cowok lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, baju ini kembali memiliki keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan bermula buat di cara pakaian yg lengan pendek. Tidak cuma di seputar kancing baju hiasan sulam tengah dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Versi pakaian ini juga hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar