Jumat, 06 Juli 2018

Gaya Pakaian Koko Gamis Pria Di Bontocani

Gaya Pakaian Koko Gamis Pria Di Bontocani

Gaya Pakaian Koko Gamis Pria Di Bontocani - Tak hanya seputar hawa saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, separo cowok berulang tengah mau selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub jika banyak segenap laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian lebihlebih bagi hri raya idul fitri, moment special jemaah islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis baju yang tidak sedikit dicari menjelang hri raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah ataupun gamis terhadap cowok jubah bagi laki-laki ini ada yg tipe koko ghamis laki-laki ada sedang yang varian jubah.

Macam-macam jenis baju koko ghamis pria

Tak ingin berlutut bersama motif jubah wanita varian baju guna laki-laki muslim masih lagi makin keren Salah satu macam baju muslim laki-laki yg dikala ini tambah digemari oleh anak bujang yg konsisten mau mengayomi tampilan syar'inya adalah pakaian muslim ghamis bersama varian koko. Berikut ini ialah beberapa cara baju koko ghamis pria :
Gaya Pakaian Koko Gamis Pria Di Bontocani
motif pakaian koko jubah dgn lengan pendek
varian pakaian koko gamis lengan pendek ini adalah baju muslim versi koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn macam baju muslim cowok yg sampai sebatas menyerah model pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian tidak serupa dgn pakaian koko biasa kancing buat motif pakaian ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini kembali sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk baju koko jubah lengan panjang
motif pakaian koko ghamis cowok lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti jenis lengan pendek, baju ini pun memiliki varietas krah, namun krah yg sering dipakai merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan bersumber untuk di versi baju yang lengan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan sulam sedang dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Versi pakaian ini tengah cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar