Minggu, 08 Juli 2018

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pademawu

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pademawu

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pademawu - Tak cuma separuh udara saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, sejumlah pria tambah terus mau senantiasa terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan terkejut apabila tidak sedikit semua cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian tambahan pula bakal hri raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam adat penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk pakaian yg banyak dicari kepada hari raya ini yaitu gamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis pada cowok jubah buat cowok ini ada yang varian koko jubah pria ada kembali yg corak jubah.

Macam-macam gaya baju koko gamis pria

Tak ingin berserah diri dengan tipe gamis perempuan versi pakaian buat laki laki muslim berulang sedang makin keren Salah satu bentuk baju muslim laki-laki yang ketika ini tambah digemari oleh anak jejaka yg tetap ingin menaungi penampakan syar'inya ialah baju muslim gamis bersama ala koko. Berikut ini merupakan beberapa versi baju koko jubah cowok :
Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pademawu
model pakaian koko gamis bersama tangan pendek
cara baju koko jubah tangan pendek ini yaitu baju muslim varian koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn ragam pakaian muslim pria yg hingga sebatas menyembah cara baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang seputar kancing baju tidak sama dgn pakaian koko alami kancing kepada corak pakaian ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini berulang telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model baju koko ghamis lengan panjang
bentuk baju koko ghamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk lengan pendek, baju ini masih mempunyai variasi krah, namun krah yg tidak jarang dipakai adalah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan bersumber pada di motif baju yg lengan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing baju hiasan sulam pun sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Corak baju ini semula cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar