Minggu, 22 Juli 2018

Varian Baju Koko Ghamis Pria Di Kuri

Varian Baju Koko Ghamis Pria Di Kuri

Varian Baju Koko Ghamis Pria Di Kuri - Tak hanya semua hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, sebanyak cowok tambah juga ingin selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum apabila banyak separo cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian kian demi hri raya idul fitri, moment istimewa anak Adam islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yg banyak dicari menjelang hari raya ini merupakan jubah baik itu ghamis muslimah maupun gamis terhadap laki laki gamis guna pria ini ada yang bentuk koko gamis laki-laki ada kembali yg bentuk jubah.

Macam-macam macam baju koko ghamis pria

Tidak ingin berlutut dengan cara jubah wanita jenis baju bagi cowok muslim lagi sedang makin bagus Salah satu motif pakaian muslim laki-laki yg diwaktu ini berulang digemari oleh anak bujang yang tetap mau memelihara penampakan syar'inya yakni baju muslim ghamis dengan macam koko. Berikut ini ialah beberapa tipe baju koko ghamis laki-laki :
Varian Baju Koko Ghamis Pria Di Kuri
Macam pakaian koko jubah dgn tangan pendek
versi pakaian koko jubah tangan pendek ini yaitu pakaian muslim cara koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama versi baju muslim cowok yang hingga sebatas berlipat kaki macam pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berlainan bersama baju koko lazim kancing buat model pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini masih telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Cara pakaian koko jubah lengan panjang
jenis pakaian koko gamis laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala lengan pendek, pakaian ini sedang memiliki variasi krah, namun krah yang sering dimanfaatkan adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan bersumber buat di motif baju yg tangan pendek. Tidak cuma di seputar kancing pakaian hiasan bordir terus mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Cara baju ini sedang hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar