Minggu, 22 Juli 2018

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Tanjung Palas Timur

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Tanjung Palas Timur

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Tanjung Palas Timur - Tak hanya sebagian hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, separo pria lagi tengah ingin senantiasa terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kagum jika tidak sedikit para laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju justru akan hri raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu model baju yg tidak sedikit dicari demi hari raya ini yaitu gamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis bagi laki laki jubah bagi pria ini ada yg varian koko jubah laki-laki ada pun yang model jubah.

Macam-macam jenis baju koko ghamis pria

Tidak mau angkat tangan dgn macam ghamis wanita versi pakaian untuk pria muslim lagi lagi makin bagus Salah satu cara pakaian muslim laki laki yang waktu ini juga digemari oleh anak jejaka yg terus mau melindungi penampakan syar'inya adalah baju muslim ghamis dgn jenis koko. Berikut ini yakni beberapa versi baju koko ghamis cowok :
Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Tanjung Palas Timur
Ala pakaian koko jubah bersama tangan pendek
bentuk pakaian koko ghamis tangan pendek ini adalah pakaian muslim gaya koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan corak baju muslim pria yg hingga sebatas berlipat kaki jenis pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian berbeda dengan pakaian koko natural kancing kepada cara baju ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini kembali sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak pakaian koko gamis tangan panjang
gaya baju koko jubah pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, pakaian ini serta memiliki diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang dimanfaatkan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan asal terhadap di varian baju yang lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan sulam pun bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Cara baju ini serta hanya hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar