Rabu, 18 Juli 2018

Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Windesi

Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Windesi

Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Windesi - Tidak hanya sebagian hawa saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sebagian cowok pun juga ingin selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terkejut bila banyak semua laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian tambahan pula menurut hari raya idul fitri, moment spesial manusia islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu corak pakaian yang banyak dicari mendapatkan hri raya ini yakni ghamis baik itu jubah muslimah maupun gamis terhadap cowok gamis buat laki laki ini ada yg versi koko ghamis laki laki ada lagi yang versi jubah.

Macam-macam corak pakaian koko jubah pria

Tidak ingin berlutut dgn bentuk ghamis wanita model baju buat laki-laki muslim lagi terus makin bagus Salah satu versi pakaian muslim laki laki yang diwaktu ini pun digemari oleh anak muda yang terus ingin menjaga penampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah dengan ragam koko. Berikut ini ialah beberapa tipe pakaian koko gamis laki laki :
Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Windesi
Jenis baju koko jubah dgn lengan pendek
jenis baju koko gamis lengan pendek ini yaitu baju muslim motif koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan bentuk baju muslim cowok yang sampai sebatas berlipat kaki corak pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian berbeda dgn pakaian koko wajar kancing bagi versi pakaian ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini semula sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Cara baju koko gamis tangan panjang
bentuk baju koko ghamis pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, baju ini tambah memiliki varietas krah, namun krah yg tidak jarang dimanfaatkan yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak untuk di tipe pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan bordir kembali dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis baju ini berulang hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar