Jumat, 27 Juli 2018

Jenis Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tanggeung

Jenis Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tanggeung

Jenis Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tanggeung - Tidak cuma sekitar hawa saja yg mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, setengah laki laki juga juga mau senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terkejut jika tidak sedikit kaum laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju makin menjelang hri raya idul fitri, moment spesial jemaah islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar marga rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yg tidak sedikit dicari mendapatkan hari raya ini yakni jubah baik itu ghamis muslimah maupun jubah bagi laki laki gamis terhadap pria ini ada yang varian koko gamis pria ada sedang yg motif jubah.

Macam-macam varian baju koko ghamis pria

Tak mau takluk bersama gaya gamis wanita model baju buat laki-laki muslim tengah pun makin bagus Salah satu corak baju muslim laki-laki yang ketika ini lagi digemari oleh anak jejaka yg konsisten mau mengayomi penampilan syar'inya ialah pakaian muslim gamis bersama versi koko. Berikut ini ialah beberapa jenis pakaian koko jubah laki-laki :
Jenis Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tanggeung
ragam baju koko gamis dengan tangan pendek
versi pakaian koko gamis lengan pendek ini adalah baju muslim varian koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn macam baju muslim laki laki yang sampai sebatas menyerah corak baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian tidak sama dengan baju koko biasa kancing pada cara pakaian ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini masih sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif baju koko jubah tangan panjang
cara pakaian koko gamis laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, baju ini berulang memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang digunakan adalah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan permulaan untuk di gaya baju yang lengan pendek. Tidak cuma di seputar kancing baju hiasan sulam juga sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Varian pakaian ini tengah cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar