Rabu, 25 Juli 2018

Jenis Baju Koko Jubah Pria Di Kencong

Jenis Baju Koko Jubah Pria Di Kencong

Jenis Baju Koko Jubah Pria Di Kencong - Tak hanya seluruh hawa saja yg ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, semua laki laki masih berulang ingin selalu kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona jika banyak sebanyak laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian kian mendapatkan hri raya idul fitri, moment istimewa umat manusia islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg tidak sedikit dicari perlu hri raya ini yakni jubah baik itu gamis muslimah maupun gamis buat laki laki ghamis terhadap laki-laki ini ada yg ragam koko ghamis pria ada masih yg ragam jubah.

Macam-macam gaya pakaian koko ghamis pria

Tak mau berlutut dgn ragam gamis perempuan varian pakaian kepada pria muslim terus serta makin keren Salah satu bentuk baju muslim pria yang diwaktu ini pula digemari oleh anak jejaka yg konsisten mau melindungi penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dgn tipe koko. Berikut ini adalah beberapa corak baju koko gamis pria :
Jenis Baju Koko Jubah Pria Di Kencong
Jenis baju koko gamis dengan lengan pendek
varian baju koko gamis tangan pendek ini yakni baju muslim model koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn varian baju muslim laki laki yg hingga sebatas takluk model pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian seputar kancing pakaian berbeda dgn pakaian koko natural kancing terhadap gaya baju ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini serta telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak pakaian koko gamis lengan panjang
varian pakaian koko jubah laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, pakaian ini tambah memiliki varietas krah, namun krah yang sering difungsikan yakni krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan awal guna di cara baju yg lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir masih dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Model pakaian ini berulang hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar