Selasa, 31 Juli 2018

Versi Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Matan Hilir Selatan

Versi Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Matan Hilir Selatan

Versi Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Matan Hilir Selatan - Tak cuma beberapa hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, segenap cowok pun terus mau selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran jikalau banyak sejumlah laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju bahkan kepada hri raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yang banyak dicari untuk hari raya ini merupakan jubah baik itu gamis muslimah maupun jubah untuk cowok jubah pada pria ini ada yang corak koko jubah pria ada tambah yang varian jubah.

Macam-macam ala pakaian koko jubah pria

Tidak ingin kalah bersama motif gamis wanita versi pakaian bagi laki laki muslim masih kembali semakin keren Salah satu motif baju muslim laki-laki yang dikala ini lagi digemari oleh anak bujang yg konsisten mau melindungi penampilan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis dengan varian koko. Berikut ini adalah beberapa gaya pakaian koko gamis laki-laki :
Versi Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Matan Hilir Selatan
Corak baju koko gamis dengan tangan pendek
ragam baju koko ghamis lengan pendek ini yakni baju muslim corak koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama gaya baju muslim laki-laki yg sampai sebatas menyembah versi baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian tidak serupa bersama baju koko lumrah kancing untuk cara baju ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini sedang telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian pakaian koko gamis tangan panjang
tipe pakaian koko jubah pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, baju ini serta mempunyai varietas krah, namun krah yg tidak jarang dipakai merupakan krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan awal pada di cara baju yang tangan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam masih mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Macam baju ini lagi hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar