Rabu, 01 Agustus 2018

Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sawiat

Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sawiat

Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sawiat - Tak cuma segenap udara saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, setengah cowok pun lagi mau senantiasa kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah kaget jika banyak seluruh laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju terlebih mendapatkan hari raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yg tidak sedikit dicari akan hri raya ini yaitu jubah baik itu jubah muslimah ataupun gamis pada laki-laki ghamis untuk laki-laki ini ada yang motif koko ghamis laki laki ada berulang yg motif jubah.

Macam-macam corak baju koko jubah pria

Tak ingin berserah diri dgn versi gamis wanita varian baju terhadap laki laki muslim semula sedang makin keren Salah satu gaya baju muslim laki laki yg kala ini pun digemari oleh anak muda yang tetap ingin mengayomi penampilan syar'inya yakni baju muslim ghamis dgn corak koko. Berikut ini adalah beberapa varian baju koko gamis cowok :
Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sawiat
Jenis pakaian koko ghamis dgn tangan pendek
corak baju koko gamis tangan pendek ini merupakan pakaian muslim varian koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn corak pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas lutut ragam baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dengan baju koko biasa kancing untuk cara pakaian ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini masih telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala pakaian koko gamis tangan panjang
ragam baju koko jubah cowok tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi lengan pendek, pakaian ini lagi memiliki variasi krah, namun krah yang sering digunakan yakni krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan awal untuk di cara baju yg tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam sedang bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Model baju ini berulang hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar