Jumat, 03 Agustus 2018

Model Pakaian Koko Jubah Pria Di Siantar Selatan

Model Pakaian Koko Jubah Pria Di Siantar Selatan

Model Pakaian Koko Jubah Pria Di Siantar Selatan - Tidak hanya setengah hawa saja yang mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, seputar laki-laki kembali semula mau selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran jikalau tidak sedikit beberapa cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju justru bagi hri raya idul fitri, moment teristimewa manusia islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yang banyak dicari demi hri raya ini yakni gamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis pada cowok gamis kepada cowok ini ada yang corak koko gamis pria ada pun yg tipe jubah.

Macam-macam motif pakaian koko gamis pria

Tidak mau takluk dengan cara jubah perempuan ala pakaian buat cowok muslim masih tambah semakin bagus Salah satu bentuk pakaian muslim laki-laki yg saat ini serta digemari oleh anak muda yg terus ingin mengayomi penampilan syar'inya merupakan baju muslim gamis dgn versi koko. Berikut ini merupakan beberapa jenis baju koko jubah pria :
Model Pakaian Koko Jubah Pria Di Siantar Selatan
motif pakaian koko jubah dgn tangan pendek
corak baju koko jubah tangan pendek ini ialah baju muslim varian koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn gaya pakaian muslim pria yg sampai sebatas tunduk bentuk pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju berbeda dengan baju koko lumrah kancing untuk model baju ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini masih telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis pakaian koko gamis lengan panjang
ragam baju koko gamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti cara tangan pendek, pakaian ini terus mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering difungsikan ialah krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan mulai sejak kepada di versi baju yg tangan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing pakaian hiasan bordir pula sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Gaya pakaian ini terus hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar