Kamis, 09 Agustus 2018

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sesena Padang

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sesena Padang

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sesena Padang - Tidak hanya seluruh hawa saja yg mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, segenap cowok kembali berulang mau senantiasa kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpesona bila banyak sekitar laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju kian bagi hri raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yang tidak sedikit dicari bagi hri raya ini merupakan jubah baik itu gamis muslimah ataupun gamis bagi pria jubah guna pria ini ada yg versi koko jubah cowok ada pula yg jenis jubah.

Macam-macam ala pakaian koko gamis pria

Tidak ingin kalah dengan tipe jubah wanita cara pakaian guna laki laki muslim juga pula makin keren Salah satu cara pakaian muslim laki laki yang diwaktu ini pula digemari oleh anak belia yg konsisten mau menjaga tampilan syar'inya ialah pakaian muslim ghamis dgn corak koko. Berikut ini yaitu beberapa varian baju koko gamis pria :
Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sesena Padang
motif pakaian koko jubah dengan lengan pendek
bentuk baju koko ghamis lengan pendek ini yaitu pakaian muslim versi koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan bentuk baju muslim pria yang hingga sebatas tunduk macam baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang kurang lebih kancing baju berbeda dgn pakaian koko reguler kancing buat tipe pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini tengah sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya pakaian koko ghamis lengan panjang
macam pakaian koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, baju ini masih memiliki variasi krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan merupakan krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan asal bagi di motif pakaian yg lengan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing pakaian hiasan bordir pula dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Tipe pakaian ini semula cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar