Kamis, 02 Agustus 2018

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Cibaliung

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Cibaliung

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Cibaliung - Tak cuma setengah hawa saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, seputar laki-laki terus juga mau selalu kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget jikalau banyak separuh laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju apalagi perlu hari raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak baju yang banyak dicari menjelang hari raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis pada laki laki jubah bagi laki-laki ini ada yang gaya koko gamis laki laki ada terus yg versi jubah.

Macam-macam cara pakaian koko gamis pria

Tidak ingin angkat tangan dengan cara jubah perempuan cara baju untuk laki-laki muslim serta juga semakin bagus Salah satu ala pakaian muslim cowok yg diwaktu ini pula digemari oleh anak belia yang terus ingin menaungi tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah dengan gaya koko. Berikut ini yaitu beberapa motif baju koko jubah cowok :
Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Cibaliung
Cara pakaian koko gamis bersama lengan pendek
bentuk baju koko jubah tangan pendek ini yakni pakaian muslim macam koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn corak pakaian muslim laki-laki yang sampai sebatas takluk model baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian seputar kancing baju tidak serupa bersama baju koko natural kancing bagi tipe baju ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini masih telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model baju koko jubah tangan panjang
versi baju koko jubah laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif lengan pendek, pakaian ini pula mempunyai variasi krah, namun krah yg sering diperlukan merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak pada di ala pakaian yang lengan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan bordir pula mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Versi baju ini pula hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar