Kamis, 23 Agustus 2018

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Di Pamona Timur

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Di Pamona Timur

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Di Pamona Timur - Tidak cuma separo hawa saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, semua laki-laki masih tengah ingin selalu kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan kagum bila tidak sedikit segenap laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju apalagi untuk hri raya idul fitri, moment istimewa umat islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu cara baju yg banyak dicari akan hari raya ini yakni ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah buat cowok jubah bagi laki laki ini ada yang motif koko jubah cowok ada tambah yg bentuk jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko ghamis pria

Tak ingin angkat tangan bersama model jubah perempuan gaya baju kepada pria muslim semula juga makin bagus Salah satu tipe pakaian muslim pria yg diwaktu ini sedang digemari oleh anak jejaka yang konsisten mau memelihara penampakan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis bersama motif koko. Berikut ini merupakan beberapa cara baju koko gamis laki-laki :
Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Di Pamona Timur
model pakaian koko jubah dgn lengan pendek
gaya baju koko ghamis tangan pendek ini merupakan baju muslim corak koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn model pakaian muslim laki laki yg hingga sebatas menyembah cara baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian tidak sama bersama baju koko wajar kancing buat jenis pakaian ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini pun sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak baju koko gamis tangan panjang
tipe pakaian koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif lengan pendek, pakaian ini lagi mempunyai varietas krah, namun krah yg sering difungsikan yaitu krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan dari terhadap di tipe pakaian yg lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan sulam pula bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Corak pakaian ini serta cuma hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar