Selasa, 07 Agustus 2018

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Babat Toman

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Babat Toman

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Babat Toman - Tak cuma sejumlah udara saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, segenap cowok juga pula mau selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan terpesona jikalau tidak sedikit segenap pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian apalagi demi hri raya idul fitri, moment special sidang islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam baju yang banyak dicari kepada hari raya ini ialah jubah baik itu jubah muslimah maupun ghamis pada pria ghamis guna laki laki ini ada yg corak koko ghamis pria ada kembali yg macam jubah.

Macam-macam model baju koko ghamis pria

Tak ingin kalah dgn corak ghamis wanita tipe pakaian kepada pria muslim juga serta makin keren Salah satu jenis pakaian muslim laki-laki yang waktu ini semula digemari oleh anak jejaka yang tetap mau menjaga penampilan syar'inya yakni pakaian muslim jubah dgn ala koko. Berikut ini merupakan beberapa corak baju koko ghamis laki laki :
Macam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Babat Toman
Corak pakaian koko jubah dengan tangan pendek
motif pakaian koko ghamis lengan pendek ini ialah baju muslim gaya koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn cara pakaian muslim cowok yang hingga sebatas menyerah corak baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang sekitar kancing baju tidak serupa bersama pakaian koko lumrah kancing untuk ala pakaian ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini lagi telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model baju koko jubah lengan panjang
versi pakaian koko ghamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti cara tangan pendek, baju ini masih memiliki varietas krah, namun krah yang tidak jarang dipakai adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan bermula guna di corak baju yang lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan bordir terus dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Corak baju ini terus cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar