Minggu, 05 Agustus 2018

Bentuk Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Menjalin

Bentuk Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Menjalin

Bentuk Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Menjalin - Tak hanya segenap udara saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, kaum laki-laki juga masih mau senantiasa kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran bila tidak sedikit semua laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian lebihlebih menjelang hari raya idul fitri, moment special sidang islam ini dalam etika warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yg banyak dicari perlu hari raya ini ialah ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis kepada pria ghamis bagi laki laki ini ada yg tipe koko ghamis laki-laki ada pun yang motif jubah.

Macam-macam versi baju koko ghamis pria

Tak mau angkat tangan bersama tipe jubah wanita ragam baju untuk laki-laki muslim berulang sedang makin keren Salah satu ragam pakaian muslim pria yang waktu ini berulang digemari oleh anak jejaka yg tetap mau menaungi penampakan syar'inya yakni pakaian muslim jubah dengan model koko. Berikut ini adalah beberapa ala pakaian koko gamis pria :
Bentuk Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Menjalin
model pakaian koko gamis bersama lengan pendek
ala pakaian koko gamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim jenis koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama corak baju muslim cowok yg sampai sebatas menyerah corak pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor sekitar kancing baju berbeda bersama baju koko lumrah kancing guna tipe baju ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini semula sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko jubah lengan panjang
corak baju koko gamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, pakaian ini serta mempunyai keberagaman krah, namun krah yang sering diperlukan yakni krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bersumber pada di ragam pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan sulam juga mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Versi pakaian ini tambah cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar