Selasa, 21 Agustus 2018

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Batulappa

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Batulappa

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Batulappa - Tidak hanya kaum udara saja yang mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, sekitar cowok semula terus ingin senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona seandainya tidak sedikit segenap cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian makin buat hri raya idul fitri, moment spesial manusia islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu model pakaian yg banyak dicari bagi hri raya ini ialah ghamis baik itu jubah muslimah maupun ghamis pada pria ghamis kepada laki-laki ini ada yg motif koko ghamis cowok ada masih yg model jubah.

Macam-macam cara baju koko gamis pria

Tak ingin angkat tangan bersama bentuk ghamis perempuan varian pakaian bagi pria muslim semula sedang semakin keren Salah satu bentuk pakaian muslim pria yg waktu ini masih digemari oleh anak bujang yg terus mau memelihara penampilan syar'inya adalah pakaian muslim gamis bersama ala koko. Berikut ini yakni beberapa ragam baju koko ghamis pria :
Corak Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Batulappa
Gaya baju koko gamis bersama tangan pendek
model baju koko ghamis tangan pendek ini ialah pakaian muslim varian koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan cara pakaian muslim pria yg sampai sebatas tunduk ala baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian berlainan dgn baju koko natural kancing kepada ragam baju ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini sedang telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya pakaian koko ghamis lengan panjang
gaya baju koko jubah laki-laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, baju ini lagi memiliki diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan dari guna di motif baju yang tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan sulam pula mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Varian pakaian ini kembali cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar