Minggu, 12 Agustus 2018

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Padang Sago

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Padang Sago

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Padang Sago - Tak cuma sebanyak udara saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, setengah pria semula tambah mau selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub seandainya tidak sedikit seluruh pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju bahkan mendapatkan hari raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar marga sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak baju yg banyak dicari mendapatkan hri raya ini merupakan gamis baik itu gamis muslimah maupun jubah buat laki-laki ghamis bagi pria ini ada yang model koko jubah laki laki ada berulang yg model jubah.

Macam-macam gaya pakaian koko jubah pria

Tak ingin takluk dengan ragam gamis perempuan cara pakaian terhadap laki-laki muslim lagi pula makin bagus Salah satu macam baju muslim laki-laki yg ketika ini pula digemari oleh anak bujang yg terus mau mengayomi penampilan syar'inya yakni baju muslim jubah bersama cara koko. Berikut ini merupakan beberapa tipe baju koko gamis laki laki :
Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Padang Sago
Jenis pakaian koko jubah dgn lengan pendek
versi baju koko jubah lengan pendek ini merupakan pakaian muslim jenis koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama jenis pakaian muslim cowok yg hingga sebatas lutut model baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bagian sekitar kancing baju berlainan dgn baju koko natural kancing pada ala pakaian ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini semula telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Motif pakaian koko gamis lengan panjang
cara baju koko gamis laki-laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, pakaian ini masih memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang dipakai adalah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan asal kepada di tipe pakaian yg lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing baju hiasan bordir serta mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Tipe baju ini serta hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar