Minggu, 19 Agustus 2018

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Simeulue Tengah

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Simeulue Tengah

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Simeulue Tengah - Tidak hanya kaum hawa saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, semua pria serta tengah ingin senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub seandainya tidak sedikit sebagian laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju bahkan untuk hri raya idul fitri, moment istimewa sidang islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar marga sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg banyak dicari bagi hari raya ini merupakan ghamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah terhadap laki laki ghamis guna laki laki ini ada yang ragam koko ghamis pria ada sedang yg bentuk jubah.

Macam-macam jenis baju koko gamis pria

Tak mau kalah bersama ala ghamis perempuan cara pakaian buat pria muslim lagi pun semakin keren Salah satu gaya pakaian muslim pria yang saat ini pula digemari oleh anak belia yang tetap ingin menaungi tampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis dengan jenis koko. Berikut ini ialah beberapa versi pakaian koko ghamis laki-laki :
Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Simeulue Tengah
Ala pakaian koko ghamis bersama lengan pendek
varian baju koko gamis tangan pendek ini yaitu pakaian muslim tipe koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn corak baju muslim laki laki yang hingga sebatas menyerah macam pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian berbeda dgn baju koko natural kancing untuk versi baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini semula telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Bentuk pakaian koko gamis lengan panjang
ragam baju koko jubah cowok lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, pakaian ini pula mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang dimanfaatkan yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan dari terhadap di ragam pakaian yang lengan pendek. Selain di seputar kancing pakaian hiasan bordir kembali bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Model pakaian ini pula hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar