Selasa, 14 Agustus 2018

Ala Baju Koko Jubah Pria Di Cigombong

Ala Baju Koko Jubah Pria Di Cigombong

Ala Baju Koko Jubah Pria Di Cigombong - Tidak hanya setengah udara saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, kaum pria masih pun ingin senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terpesona seandainya tidak sedikit beberapa pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian kian bagi hri raya idul fitri, moment spesial umat manusia islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar marga rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu cara baju yang tidak sedikit dicari demi hari raya ini yakni gamis baik itu jubah muslimah maupun gamis terhadap cowok jubah buat laki laki ini ada yg bentuk koko ghamis laki-laki ada kembali yg ragam jubah.

Macam-macam jenis baju koko ghamis pria

Tak ingin kalah bersama ala jubah perempuan jenis baju pada laki laki muslim sedang masih makin bagus Salah satu ragam pakaian muslim pria yang diwaktu ini sedang digemari oleh anak bujang yang konsisten mau menjaga tampilan syar'inya ialah baju muslim gamis bersama bentuk koko. Berikut ini yaitu beberapa jenis pakaian koko gamis cowok :
Ala Baju Koko Jubah Pria Di Cigombong
ragam baju koko jubah dengan lengan pendek
model baju koko gamis tangan pendek ini merupakan baju muslim bentuk koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan ala pakaian muslim pria yang hingga sebatas menyerah bentuk baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang kurang lebih kancing baju berbeda dgn baju koko wajar kancing bagi bentuk baju ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini kembali sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian baju koko jubah tangan panjang
ala pakaian koko jubah laki-laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini pun memiliki keberagaman krah, namun krah yang sering difungsikan ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan semenjak bagi di jenis baju yg tangan pendek. Selain di lebih kurang kancing baju hiasan bordir juga mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Motif baju ini pula cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar