Jumat, 31 Agustus 2018

Macam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bitung Barat

Macam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bitung Barat

Macam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bitung Barat - Tak cuma sebanyak hawa saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, beberapa pria terus juga mau senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran jikalau banyak setengah laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian bahkan menjelang hari raya idul fitri, moment spesial bani Adam islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yang banyak dicari buat hri raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun ghamis terhadap laki-laki jubah terhadap laki laki ini ada yg jenis koko gamis pria ada masih yang bentuk jubah.

Macam-macam tipe pakaian koko gamis pria

Tak ingin berlutut dgn bentuk jubah wanita varian baju kepada cowok muslim semula sedang makin keren Salah satu macam baju muslim pria yang disaat ini pula digemari oleh anak bujang yg terus ingin mengayomi penampilan syar'inya ialah baju muslim gamis dengan corak koko. Berikut ini adalah beberapa ala baju koko jubah pria :
Macam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bitung Barat
Corak pakaian koko ghamis bersama tangan pendek
motif baju koko ghamis lengan pendek ini ialah baju muslim versi koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan corak baju muslim laki laki yang hingga sebatas takluk corak baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berbeda dengan baju koko alami kancing untuk varian pakaian ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini serta telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe baju koko gamis tangan panjang
ragam baju koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, baju ini terus mempunyai variasi krah, namun krah yang sering dipakai adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bermula bagi di corak pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir masih dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Ala baju ini sedang hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar