Selasa, 21 Agustus 2018

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Di Koto Baru

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Di Koto Baru

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Di Koto Baru - Tak hanya para hawa saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, setengah laki laki terus semula mau selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kagum kalau banyak semua pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian lebihlebih menurut hri raya idul fitri, moment teristimewa anak Adam islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yg banyak dicari buat hri raya ini merupakan ghamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis buat cowok jubah terhadap cowok ini ada yang jenis koko jubah cowok ada terus yg bentuk jubah.

Macam-macam bentuk baju koko jubah pria

Tidak mau angkat tangan bersama model jubah perempuan ragam pakaian guna laki-laki muslim juga sedang semakin bagus Salah satu motif pakaian muslim pria yang waktu ini masih digemari oleh anak bujang yg terus ingin menaungi penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah dgn corak koko. Berikut ini ialah beberapa jenis baju koko jubah laki-laki :
Macam Pakaian Koko Jubah Pria Di Koto Baru
Corak baju koko ghamis dgn lengan pendek
versi pakaian koko ghamis tangan pendek ini yaitu pakaian muslim macam koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn varian baju muslim cowok yang hingga sebatas berlipat kaki versi pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian tidak sama bersama pakaian koko lumrah kancing buat motif baju ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini pula sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model baju koko ghamis lengan panjang
corak baju koko ghamis laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, baju ini kembali mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan adalah krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan dari pada di varian baju yg lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing baju hiasan bordir serta dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Corak baju ini semula cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar