Kamis, 30 Agustus 2018

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Di Heralangelange

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Di Heralangelange

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Di Heralangelange - Tak cuma separo hawa saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, kaum laki-laki tengah pula ingin senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau jikalau banyak setengah laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju kian mendapatkan hri raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi baju yang banyak dicari perlu hari raya ini ialah ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah buat laki laki ghamis guna cowok ini ada yang versi koko ghamis laki-laki ada masih yang motif jubah.

Macam-macam ala baju koko ghamis pria

Tak ingin angkat tangan dengan motif ghamis perempuan versi baju terhadap laki laki muslim juga berulang semakin bagus Salah satu ala baju muslim laki-laki yang kala ini sedang digemari oleh anak muda yang tetap ingin menjaga penampilan syar'inya merupakan baju muslim jubah dengan bentuk koko. Berikut ini adalah beberapa cara pakaian koko jubah laki laki :
Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Di Heralangelange
Cara pakaian koko jubah dgn tangan pendek
ala pakaian koko gamis tangan pendek ini merupakan pakaian muslim ragam koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama motif baju muslim laki-laki yg sampai sebatas lutut jenis pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang seputar kancing pakaian tidak sama dgn baju koko lumrah kancing bagi model pakaian ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini serta sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak pakaian koko jubah tangan panjang
macam pakaian koko gamis laki-laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis lengan pendek, baju ini semula mempunyai varietas krah, namun krah yang sering difungsikan ialah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan semenjak bagi di varian pakaian yg lengan pendek. Selain di sekitar kancing baju hiasan bordir terus bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Versi baju ini pun hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar