Selasa, 21 Agustus 2018

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Permata Intan

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Permata Intan

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Permata Intan - Tidak cuma sebagian udara saja yang mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, seputar laki laki pula terus ingin senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan heran jika tidak sedikit separuh pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian apalagi menjelang hari raya idul fitri, moment istimewa penganut islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam baju yang tidak sedikit dicari buat hari raya ini yakni ghamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis guna laki laki jubah bagi laki laki ini ada yang tipe koko ghamis laki-laki ada lagi yang model jubah.

Macam-macam cara baju koko ghamis pria

Tidak ingin takluk bersama varian jubah wanita model baju buat pria muslim kembali tambah makin keren Salah satu tipe pakaian muslim cowok yang ketika ini kembali digemari oleh anak jejaka yg tetap mau menjaga penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis bersama cara koko. Berikut ini yaitu beberapa cara pakaian koko jubah laki laki :
Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Permata Intan
Jenis baju koko ghamis bersama lengan pendek
tipe baju koko jubah tangan pendek ini yaitu pakaian muslim ragam koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn gaya pakaian muslim pria yg sampai sebatas tunduk tipe pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di sektor seputar kancing baju berbeda bersama pakaian koko reguler kancing pada versi pakaian ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini semula sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko ghamis tangan panjang
model baju koko jubah pria tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi lengan pendek, baju ini serta memiliki varietas krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan asal buat di ala pakaian yg lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing baju hiasan bordir berulang dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Corak pakaian ini pun cuma sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar