Rabu, 22 Agustus 2018

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Kaidipang

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Kaidipang

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Kaidipang - Tidak cuma seluruh hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, seputar pria tengah pula ingin senantiasa kelihatan keren di setiap penampilannya. Maka jangan heran bila tidak sedikit sejumlah pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian terlebih bakal hri raya idul fitri, moment istimewa pemeluk islam ini dalam etika penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif baju yg banyak dicari demi hri raya ini adalah gamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis untuk cowok jubah buat cowok ini ada yang versi koko ghamis cowok ada terus yg corak jubah.

Macam-macam cara baju koko gamis pria

Tak ingin berlutut dgn model gamis wanita gaya baju bagi pria muslim serta semula makin keren Salah satu corak pakaian muslim laki-laki yg waktu ini lagi digemari oleh anak muda yg tetap mau menaungi penampilan syar'inya merupakan pakaian muslim jubah dengan tipe koko. Berikut ini yakni beberapa ala pakaian koko ghamis laki-laki :
Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Kaidipang
Jenis baju koko ghamis bersama tangan pendek
corak pakaian koko jubah tangan pendek ini yakni pakaian muslim cara koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan ragam pakaian muslim pria yang hingga sebatas tunduk cara baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian berlainan dgn pakaian koko alami kancing untuk bentuk pakaian ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini serta telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak baju koko ghamis tangan panjang
jenis pakaian koko gamis laki-laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara tangan pendek, pakaian ini juga mempunyai keberagaman krah, namun krah yg sering digunakan merupakan krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan asal buat di bentuk baju yang tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan bordir serta sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Tipe baju ini juga cuma hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar