Senin, 20 Agustus 2018

Ala Pakaian Koko Jubah Pria Di Sinabang

Ala Pakaian Koko Jubah Pria Di Sinabang

Ala Pakaian Koko Jubah Pria Di Sinabang - Tidak cuma sebagian udara saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, setengah laki-laki semula masih mau senantiasa kelihatan keren di setiap penampilannya. Maka jangan takjub bila banyak sebagian pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian justru bagi hri raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar marga teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yang tidak sedikit dicari kepada hari raya ini adalah gamis baik itu gamis muslimah ataupun ghamis kepada cowok ghamis buat cowok ini ada yang versi koko gamis laki laki ada tengah yg tipe jubah.

Macam-macam model baju koko jubah pria

Tidak ingin berlutut bersama varian gamis perempuan versi pakaian pada pria muslim juga berulang makin bagus Salah satu bentuk baju muslim cowok yang kala ini serta digemari oleh anak jejaka yg konsisten ingin menaungi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim ghamis dgn cara koko. Berikut ini adalah beberapa gaya pakaian koko jubah laki-laki :
Ala Pakaian Koko Jubah Pria Di Sinabang
Corak baju koko ghamis dengan lengan pendek
cara baju koko ghamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim varian koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan macam baju muslim pria yg hingga sebatas takluk ragam baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian tidak serupa dgn baju koko biasa kancing pada gaya baju ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini tambah sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya baju koko jubah lengan panjang
corak pakaian koko ghamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, baju ini kembali memiliki varietas krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan asal untuk di cara baju yang tangan pendek. Selain di seputar kancing baju hiasan bordir kembali sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini sedang hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar