Jumat, 10 Agustus 2018

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Lubuklinggau Utara I

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Lubuklinggau Utara I

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Lubuklinggau Utara I - Tidak hanya setengah udara saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, semua cowok sedang sedang ingin senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan takjub bila banyak sekitar laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju malahan menjelang hari raya idul fitri, moment spesial anak Adam islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif baju yang banyak dicari menurut hri raya ini merupakan jubah baik itu ghamis muslimah maupun jubah terhadap laki-laki jubah untuk laki laki ini ada yang tipe koko ghamis cowok ada juga yang bentuk jubah.

Macam-macam versi baju koko ghamis pria

Tak ingin berserah diri dgn corak jubah perempuan ala pakaian guna laki-laki muslim semula semula makin bagus Salah satu ragam baju muslim laki laki yang dikala ini pun digemari oleh anak jejaka yang konsisten mau menaungi penampakan syar'inya ialah baju muslim jubah dengan ragam koko. Berikut ini adalah beberapa ragam pakaian koko gamis laki laki :
Model Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Lubuklinggau Utara I
Jenis pakaian koko jubah dgn lengan pendek
corak baju koko gamis tangan pendek ini adalah baju muslim ala koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan ragam baju muslim laki-laki yang hingga sebatas menyembah tipe baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian seputar kancing baju tidak serupa bersama baju koko alami kancing kepada bentuk pakaian ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini juga sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ragam baju koko jubah lengan panjang
cara pakaian koko gamis cowok lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ala lengan pendek, baju ini sedang memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering difungsikan merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan permulaan pada di corak baju yang tangan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing baju hiasan bordir serta mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam pakaian ini berulang hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar