Selasa, 28 Agustus 2018

Corak Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Basidondo

Corak Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Basidondo

Corak Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Basidondo - Tidak cuma separo hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sebanyak laki laki semula masih ingin senantiasa nampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan takjub kalau banyak separo pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian apalagi menurut hri raya idul fitri, moment spesial sidang islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga kawan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk pakaian yang tidak sedikit dicari menjelang hri raya ini yaitu gamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis kepada laki-laki ghamis guna cowok ini ada yang ala koko ghamis pria ada serta yang varian jubah.

Macam-macam varian baju koko jubah pria

Tak mau berserah diri dgn varian gamis wanita ala baju untuk laki laki muslim kembali berulang semakin bagus Salah satu versi pakaian muslim cowok yang diwaktu ini masih digemari oleh anak muda yg konsisten mau menaungi penampakan syar'inya adalah baju muslim ghamis dgn cara koko. Berikut ini yakni beberapa bentuk baju koko ghamis laki-laki :
Corak Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Basidondo
Cara baju koko gamis dgn tangan pendek
model pakaian koko jubah tangan pendek ini adalah pakaian muslim cara koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn jenis pakaian muslim laki-laki yang hingga sebatas berlipat kaki motif baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko natural kancing pada model pakaian ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini pula sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak pakaian koko jubah tangan panjang
tipe baju koko jubah laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara tangan pendek, pakaian ini pun mempunyai varietas krah, namun krah yang tidak jarang digunakan yakni krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak buat di model baju yg lengan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam serta dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Gaya baju ini berulang cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar