Rabu, 08 Agustus 2018

Corak Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cijaku

Corak Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cijaku

Corak Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cijaku - Tak hanya separuh hawa saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, sekitar laki laki tengah lagi mau senantiasa kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kagum jikalau tidak sedikit sekitar cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian apalagi bakal hri raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg banyak dicari bagi hari raya ini yakni jubah baik itu ghamis muslimah ataupun gamis untuk cowok gamis guna pria ini ada yg ragam koko ghamis laki-laki ada masih yang tipe jubah.

Macam-macam gaya baju koko jubah pria

Tidak ingin angkat tangan dengan macam gamis wanita model pakaian bagi cowok muslim tambah sedang makin keren Salah satu motif baju muslim laki-laki yang dikala ini kembali digemari oleh anak muda yg terus mau mengayomi penampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis dgn bentuk koko. Berikut ini ialah beberapa ala pakaian koko gamis laki-laki :
Corak Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cijaku
Gaya baju koko jubah dgn tangan pendek
ala baju koko ghamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim tipe koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn model pakaian muslim cowok yg hingga sebatas lutut gaya baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bagian seputar kancing pakaian tidak sama dgn baju koko reguler kancing guna motif baju ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini lagi sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ala baju koko gamis tangan panjang
corak baju koko gamis cowok lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara tangan pendek, baju ini pun memiliki keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan asal pada di jenis baju yang lengan pendek. Selain di seputar kancing pakaian hiasan sulam masih dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Varian pakaian ini tengah hanya hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar