Sabtu, 04 Agustus 2018

Varian Pakaian Koko Jubah Pria Di Benakat

Varian Pakaian Koko Jubah Pria Di Benakat

Varian Pakaian Koko Jubah Pria Di Benakat - Tidak hanya semua udara saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, para laki laki pun pula mau senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kagum kalau banyak seluruh laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju lebihlebih kepada hari raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yang banyak dicari menjumpai hri raya ini yaitu jubah baik itu ghamis muslimah ataupun gamis kepada cowok ghamis pada cowok ini ada yang tipe koko gamis laki-laki ada sedang yg versi jubah.

Macam-macam cara pakaian koko ghamis pria

Tak mau takluk dgn versi gamis perempuan ragam pakaian terhadap pria muslim berulang berulang semakin keren Salah satu corak baju muslim pria yang kala ini semula digemari oleh anak bujang yang tetap ingin mengayomi penampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah dengan gaya koko. Berikut ini adalah beberapa gaya baju koko jubah laki-laki :
Varian Pakaian Koko Jubah Pria Di Benakat
tipe baju koko jubah bersama tangan pendek
ala pakaian koko gamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim gaya koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn varian pakaian muslim cowok yang hingga sebatas menyerah tipe pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian tidak sama dengan pakaian koko lumrah kancing kepada ragam baju ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini serta telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ragam pakaian koko ghamis tangan panjang
bentuk baju koko ghamis laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, pakaian ini kembali mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan dari untuk di tipe pakaian yang lengan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan sulam pun sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Versi pakaian ini masih cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar