Senin, 13 Agustus 2018

Ala Baju Koko Gamis Pria Di Kuan Fatu

Ala Baju Koko Gamis Pria Di Kuan Fatu

Ala Baju Koko Gamis Pria Di Kuan Fatu - Tak cuma seluruh udara saja yg mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, separo laki laki kembali kembali mau senantiasa kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum jika tidak sedikit sebagian cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian justru kepada hari raya idul fitri, moment special manusia islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yang banyak dicari bagi hri raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah guna laki-laki jubah buat cowok ini ada yang ragam koko jubah laki-laki ada kembali yang motif jubah.

Macam-macam bentuk pakaian koko gamis pria

Tak mau berlutut dengan ragam ghamis wanita ragam baju bagi laki laki muslim lagi kembali semakin keren Salah satu motif pakaian muslim laki laki yang saat ini juga digemari oleh anak belia yg terus ingin mengayomi penampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis dgn tipe koko. Berikut ini merupakan beberapa macam pakaian koko gamis laki-laki :
Ala Baju Koko Gamis Pria Di Kuan Fatu
model pakaian koko gamis bersama lengan pendek
cara pakaian koko gamis tangan pendek ini yakni baju muslim jenis koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama tipe baju muslim cowok yang sampai sebatas menyerah tipe pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor kurang lebih kancing pakaian berbeda bersama baju koko lazim kancing untuk macam baju ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini kembali sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam baju koko jubah tangan panjang
gaya pakaian koko ghamis pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, baju ini masih mempunyai varietas krah, namun krah yg sering diperlukan merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan mulai sejak terhadap di ragam baju yang lengan pendek. Tidak cuma di seputar kancing baju hiasan bordir kembali bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Model pakaian ini tambah cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar