Senin, 20 Agustus 2018

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Banyumanik

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Banyumanik

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Banyumanik - Tak hanya sejumlah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sebanyak laki-laki tambah pun mau senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan terpesona apabila tidak sedikit sebanyak cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian bahkan bagi hri raya idul fitri, moment spesial anak Adam islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam baju yg tidak sedikit dicari menjelang hri raya ini yakni jubah baik itu gamis muslimah ataupun jubah terhadap laki laki jubah buat pria ini ada yg tipe koko ghamis cowok ada juga yang motif jubah.

Macam-macam model pakaian koko ghamis pria

Tak mau takluk dgn bentuk gamis perempuan gaya baju terhadap laki laki muslim masih pun semakin bagus Salah satu motif pakaian muslim pria yg disaat ini lagi digemari oleh anak jejaka yang konsisten ingin mengayomi tampilan syar'inya merupakan baju muslim ghamis bersama cara koko. Berikut ini merupakan beberapa cara pakaian koko ghamis laki laki :
Bentuk Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Banyumanik
ragam pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
corak pakaian koko gamis tangan pendek ini ialah baju muslim tipe koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama model baju muslim pria yang sampai sebatas menyembah ala pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor lebih kurang kancing baju tidak serupa dgn baju koko jamak kancing buat varian baju ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini tengah sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya pakaian koko ghamis lengan panjang
model pakaian koko gamis cowok lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, baju ini masih mempunyai varietas krah, namun krah yang sering diperlukan yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan dari bagi di motif baju yang lengan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan bordir kembali mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya baju ini tambah hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar