Rabu, 22 Agustus 2018

Corak Baju Koko Gamis Pria Di Mondokan

Corak Baju Koko Gamis Pria Di Mondokan

Corak Baju Koko Gamis Pria Di Mondokan - Tak cuma segenap hawa saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sebagian cowok tambah serta ingin senantiasa tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut apabila tidak sedikit segenap cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian terlebih menurut hri raya idul fitri, moment spesial manusia islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala baju yg tidak sedikit dicari menjumpai hri raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah maupun gamis guna laki laki jubah guna laki laki ini ada yang tipe koko gamis pria ada tengah yang motif jubah.

Macam-macam gaya pakaian koko ghamis pria

Tak mau kalah bersama ragam gamis wanita tipe baju pada cowok muslim serta pula makin keren Salah satu bentuk pakaian muslim laki-laki yang waktu ini kembali digemari oleh anak belia yg terus mau menaungi penampakan syar'inya adalah baju muslim ghamis bersama gaya koko. Berikut ini adalah beberapa motif pakaian koko gamis cowok :
Corak Baju Koko Gamis Pria Di Mondokan
Macam baju koko gamis bersama lengan pendek
tipe pakaian koko gamis lengan pendek ini yaitu baju muslim tipe koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn versi pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas tunduk ragam baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang seputar kancing pakaian berlainan bersama baju koko jamak kancing buat gaya baju ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini serta sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak baju koko jubah lengan panjang
ragam baju koko gamis pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, baju ini kembali mempunyai varietas krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan ialah krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan asal untuk di versi pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing baju hiasan sulam masih sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Ala pakaian ini serta hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar