Senin, 03 September 2018

Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tulis

Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tulis

Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tulis - Tidak cuma setengah udara saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, sekitar laki-laki masih berulang mau selalu terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona jikalau tidak sedikit sebanyak cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju lebihlebih perlu hari raya idul fitri, moment teristimewa pengikut islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yang banyak dicari mendapatkan hari raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah ataupun gamis pada cowok ghamis guna laki-laki ini ada yang motif koko gamis cowok ada sedang yang gaya jubah.

Macam-macam motif pakaian koko ghamis pria

Tidak ingin kalah dengan varian jubah perempuan ala pakaian guna pria muslim masih tengah semakin bagus Salah satu bentuk baju muslim laki laki yang disaat ini sedang digemari oleh anak jejaka yg terus mau memelihara penampakan syar'inya yakni pakaian muslim gamis bersama motif koko. Berikut ini yaitu beberapa motif baju koko jubah laki-laki :
Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tulis
motif baju koko ghamis dengan tangan pendek
ragam pakaian koko gamis lengan pendek ini adalah baju muslim tipe koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan ala baju muslim pria yang sampai sebatas lutut model pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian berbeda bersama pakaian koko lumrah kancing guna cara pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini terus telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Cara pakaian koko gamis tangan panjang
varian baju koko jubah cowok lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti corak lengan pendek, baju ini semula memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang dipakai ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan asal terhadap di tipe baju yang lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan bordir pun bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini lagi hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar