Kamis, 06 September 2018

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kemiri

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kemiri

Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kemiri - Tak cuma separuh udara saja yg mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, para laki laki lagi pula ingin senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terkejut jikalau banyak sejumlah pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian malahan menjumpai hari raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk pakaian yg tidak sedikit dicari bakal hri raya ini adalah gamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis pada pria jubah buat cowok ini ada yg versi koko gamis cowok ada masih yang model jubah.

Macam-macam motif baju koko gamis pria

Tak mau angkat tangan dengan bentuk ghamis wanita jenis baju terhadap laki laki muslim lagi semula makin keren Salah satu varian baju muslim laki-laki yg diwaktu ini kembali digemari oleh anak belia yang konsisten mau menaungi tampilan syar'inya yakni baju muslim ghamis bersama gaya koko. Berikut ini merupakan beberapa versi pakaian koko ghamis laki-laki :
Ala Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kemiri
varian baju koko gamis bersama lengan pendek
varian pakaian koko ghamis tangan pendek ini yaitu baju muslim varian koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama cara baju muslim pria yang hingga sebatas tunduk gaya pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bagian sekitar kancing baju tidak sama bersama baju koko natural kancing untuk model baju ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini pun sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ragam pakaian koko jubah tangan panjang
ragam pakaian koko jubah laki-laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model tangan pendek, pakaian ini sedang memiliki variasi krah, namun krah yang sering difungsikan yaitu krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan awal pada di jenis baju yang tangan pendek. Selain di lebih kurang kancing baju hiasan sulam berulang bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Cara pakaian ini terus hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar