Kamis, 06 September 2018

Corak Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Plantungan

Corak Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Plantungan

Corak Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Plantungan - Tak hanya para hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, seluruh cowok sedang tengah mau selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran kalau tidak sedikit seluruh laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian malahan untuk hari raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala baju yang tidak sedikit dicari mendapatkan hri raya ini merupakan ghamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis guna pria gamis bagi laki-laki ini ada yg motif koko ghamis laki laki ada berulang yg macam jubah.

Macam-macam cara baju koko jubah pria

Tak mau kalah dgn corak jubah perempuan gaya pakaian kepada cowok muslim pula pun semakin keren Salah satu ala pakaian muslim laki-laki yg waktu ini lagi digemari oleh anak jejaka yg terus ingin menaungi penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah dgn gaya koko. Berikut ini ialah beberapa bentuk baju koko ghamis laki laki :
Corak Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Plantungan
Jenis pakaian koko gamis dgn tangan pendek
varian baju koko gamis tangan pendek ini adalah pakaian muslim ragam koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn ragam baju muslim pria yang sampai sebatas takluk versi baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berbeda dgn pakaian koko natural kancing terhadap ragam baju ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini berulang telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model baju koko jubah lengan panjang
gaya baju koko jubah cowok lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi lengan pendek, pakaian ini serta mempunyai varietas krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan adalah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan semenjak guna di bentuk pakaian yg tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan sulam masih bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Corak baju ini sedang cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar