Sabtu, 08 September 2018

Cara Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Wonopringgo

Cara Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Wonopringgo

Cara Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Wonopringgo - Tidak hanya separuh udara saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, sebanyak cowok tengah sedang mau selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah kaget jikalau banyak kaum laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian terlebih untuk hri raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu varian baju yang banyak dicari bakal hari raya ini yaitu gamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis guna pria gamis bagi laki-laki ini ada yang jenis koko ghamis cowok ada pula yang ala jubah.

Macam-macam bentuk baju koko ghamis pria

Tidak mau takluk bersama versi gamis perempuan corak baju untuk pria muslim juga semula makin keren Salah satu versi pakaian muslim laki laki yang kala ini sedang digemari oleh anak bujang yg tetap ingin menaungi penampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dengan varian koko. Berikut ini yaitu beberapa corak baju koko ghamis pria :
Cara Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Wonopringgo
varian pakaian koko gamis dgn lengan pendek
corak pakaian koko ghamis tangan pendek ini merupakan pakaian muslim bentuk koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn jenis baju muslim laki-laki yang hingga sebatas berlipat kaki ragam baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian tidak serupa bersama baju koko alami kancing guna jenis baju ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini tengah sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala pakaian koko gamis tangan panjang
gaya pakaian koko ghamis laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk lengan pendek, baju ini tengah memiliki diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan semenjak pada di macam baju yg lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan sulam sedang bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis pakaian ini tengah cuma sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar