Senin, 10 September 2018

Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Mantup

Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Mantup

Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Mantup - Tak hanya sejumlah udara saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, setengah laki laki semula berulang ingin senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan terpesona seandainya banyak separuh laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju lebihlebih demi hari raya idul fitri, moment special penganut islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian baju yg tidak sedikit dicari menurut hri raya ini merupakan jubah baik itu ghamis muslimah maupun jubah pada laki laki ghamis kepada pria ini ada yg bentuk koko jubah pria ada berulang yg cara jubah.

Macam-macam corak pakaian koko ghamis pria

Tak mau berlutut bersama corak gamis wanita tipe pakaian kepada pria muslim tambah pula semakin keren Salah satu versi baju muslim cowok yg saat ini berulang digemari oleh anak muda yg tetap ingin menaungi tampilan syar'inya adalah pakaian muslim jubah dengan bentuk koko. Berikut ini yaitu beberapa jenis pakaian koko gamis cowok :
Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Mantup
model baju koko gamis bersama lengan pendek
cara baju koko jubah tangan pendek ini yaitu baju muslim cara koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn varian pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas menyembah cara pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian tidak sama dgn baju koko alami kancing pada cara baju ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini sedang telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian pakaian koko ghamis lengan panjang
macam baju koko gamis pria tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam tangan pendek, pakaian ini tambah mempunyai varietas krah, namun krah yang sering dipakai adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan semenjak guna di corak baju yang lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing baju hiasan sulam juga bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Motif baju ini terus hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar