Rabu, 05 September 2018

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Di Karangtengah

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Di Karangtengah

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Di Karangtengah - Tidak cuma setengah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, seputar pria semula juga mau selalu tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan kaget apabila tidak sedikit sejumlah laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju justru menjumpai hari raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam etika warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu cara pakaian yg banyak dicari demi hri raya ini merupakan gamis baik itu ghamis muslimah maupun jubah bagi laki-laki gamis guna pria ini ada yg model koko gamis laki-laki ada serta yg macam jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko gamis pria

Tidak ingin angkat tangan bersama versi jubah perempuan model pakaian bagi laki-laki muslim terus lagi semakin keren Salah satu varian baju muslim laki-laki yg waktu ini pula digemari oleh anak muda yg terus ingin melindungi penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah dgn cara koko. Berikut ini adalah beberapa corak pakaian koko jubah laki laki :
Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Di Karangtengah
varian pakaian koko gamis dgn tangan pendek
ala baju koko jubah lengan pendek ini merupakan pakaian muslim tipe koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn tipe pakaian muslim cowok yg sampai sebatas menyerah corak pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju berbeda bersama baju koko alamiah kancing pada model pakaian ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini terus sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam pakaian koko jubah lengan panjang
jenis pakaian koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, baju ini semula mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan semenjak pada di bentuk pakaian yg lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan bordir serta dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Model baju ini pula cuma hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar